Selamat datang di TwitterLand dan selamat memfollow

Beberapa minggu kemarin saya menyempatkan diri untuk aktif bermain twitter, tiap pagi, siang, malam sesekali saya buka twitter untuk merefreshkan otak berpikir saya agar tidak terlalu jenuh dengan rutinitas sehari-hari di depan komputer.
Saya mulai follow teman-teman saya, ingin sekedar tahu aktivitas mereka seperti apa. Setelah cukup lama berlangsung proses follow dan followback diantara teman-teman, tanpa disadari saya mulai memfollow pakar-pakar nasional yang teruji dibidangnya, sebut saja @Yusuf_Mansur yang senantiasa mentwiit mengenai sedekah, @jamilazzaini dengan motivasi kekayaan sukses mulia,@ipphoright dengan ilmu otak kanan nya, yang senantiasa mencerahkan kita yang selama ini kuat otak kiri nya, @masmono08 pemilik usaha ayam bakar yang terkenal ayam bakar masmono, @aagym dengan ilmu agamanya dan tidak lupa saya juga memfollow @DennyCagur dengan twitt melawaknya yang mampu membuat saya senyum-senyum kecil.

Hahahha, bener-bener menyegarkan twitter timeline saya tiap pagi, belum lagi kalau mereka disapa oleh penggemarnya, mantab sekali, mereka bukan saja mentwitt tetapi mereka juga berbalas twitt dengan penggemarnya secara realtime.
Saya juga berdoa agar suatu saat nanti dapat seperti mereka memiliki waktu luang untuk berdiskusi dengan follower saya secara realtime juga, hehehhe
Ternyata dunia TwitterLand memiliki banyak ilmu yahh, so kalau anda pengguna twitter dan sampai saat ini pemanfaatannya masih seperti itu saja, sungguh T-E-R-L-A-L-U !!!!

0 comments:

Post a Comment