Menjadi Jutawan Online Kenapa tidak ?

Menjadi Jutawan Online Kenapa tidak dan Anda pun Bisa !!!
Siapa yang tidak ingin kaya ? apakah ada orang yang tidak ingin kaya? Memang di dunia ini banyak alas an untuk tidak kaya, namun banyak juga yang menginginkan kekayaan. Jangan salah lho dengan kaya anda dapat melakukan segala hal, diantaranya menolong keluarga yang kekurangan, membantu tetangga, hidup layak, mampu memberikan pendidikan setinggi-tingginya bagi anak-anak anda, saudara, keponakan anda. Enak kan menjadi kaya.
Terus bagaimana memulai untuk menjadi kaya?
Banyak caranya ada yang suka berdagang, ada yang suka kaya dengan menjadi pekerja, ada yang kaya dengan berbisnis online. Apapun pilihan anda silahkan anda tekuni, sabari dan syukuri.
Nah pada tulisan kali ini saya akan membahas menjadi kaya dengan berbisnis online.
Batasan Bisnis Online ini pun hanya mencakup 2 jenis saja yaitu.
1. Pemasang iklan (Google Adsense (GA))
2. Pemasang iklan produk (Amazon)
Pemasangan iklan Google Adsense dapat dilakukan apabila anda memiliki blog. Karena GA sudah support Bahasa Indonesia jadi agak lebih mudah dalam menuliskan konten untuk blog anda. Google Adsense Indonesia.
Agar cepat diterima sebagai publisher Google Adsense berikut ini tips dan triknya.
a) Daftar terlebih dahulu blog anda di blogger.com
b) Kemudian isi beberapa posting maksimal per hari 4 posting selama 1 bulan
c) Kemudian pilih link Uangkan/Monetize di account blogger anda

Pemasangan iklan Produk Amazon
Yang anda lakukan adalah miliki blog terlebih dahulu, kemudian daftar di hxxp://affiliate-program.amazon.com sebagai publisher amazon.com atau di amazon Negara lain.Posting produk amazon dib log anda lengkap dengan link associate ID amazon anda. Promosikan blog anda yang terdapat link amazon sembari berharap ada yang membeli lewat link blog anda.
Untuk memudahkan anda memposting produk amazon ke blog dapat menggunakan APM (Azon Profit Master) yang dapat didownload di Download Apm Daftar terlebih dahulu sebelum download.
Azon Profit Master dapat memposting ke beberapa Engine sebagai contoh cara untuk memposting di Blogger, Wordpress dan Facebook Fans Page.
Kenapa harus posting menggunakan Azon Profit Master ? Karena kita menginginkan lebih dari satu blog untuk mendapatkan earning yang besar dan tidak dibikin repot posting secara manual.



0 comments:

Post a Comment