Mencoba format baru Google Adsense Bahasa Indonesia

Setelah resmi google membuka kantor perwakilan di Indonesia minggu kemarin dan karena ada ketentuan untuk membuka account Google Adsense dalam bentuk Bahasa Indonesia, maka saya mencoba mencicipi Google Adsense dalam format Bahasa Indonesia. Kalau kita piker-pikir bagi orang yang tidak terbiasa menulis blog untuk Bahasa Inggris agak kesulitan untuk merangkai katanya seperti saya ini 

Walaupun sudah ada alat alih bahasa seperti Google Translate dan berbagai macam aplikasi desktop tapi tetap saja ada keengganan tersendiri.
Dengan adanya format baru di GA ini diharapkan para blogger di Indonesia makin rajin menulis blognya, menyediakan ads GA dalam Bahasa Indonesia untuk memulai mendulang dollar.

Untuk tips dan triknya banyak sekali yah yang perlu dicoba seperti contoh untuk pengoptimisasian meta tag, submit di directori online seperti plipeo, tukar traffic, blogwalking dlsb.

Tips dan Trik Google Adsense Bahasa Indonesia
Untuk blog ini sendiri masih dengan tukar link, komentar diblog-blog teman, blogwalking antar sesame blogger dlsb. Update posting pun harus sering dilakukan agar di mata search engine menunjukan bahwa blog ini masih terawat dan tiap hari kontennya diperbaharui. Untuk konten sendiri saya tidak jauh-jauh dari pengalaman pribadi, curhatan, kegiatan oprek, Pokoknya peristiwa yang menyangkut diri sendiri aja, biar enak nulisnya dan tidak kehabisan ide untuk menulis.

0 comments:

Post a Comment