Bocoran akhir cerita serial anime One Piece

Judulnya wow banget yah, seolah-olah saya sudah mengerti ending dari series One Piece.Hahahaha, Yah One piece adalah salah satu series anime yang sudah sejak dahulu saya ikuti jalan ceritanya, kalau tidak salah saya sudah menikmati cerita petualangan bajak laut ini sekitar tahun 2001. Saya dahulu menikmatinya dengan menonton acara RCTI setiap hari minggu jam 9.30 WIB. Selama 3 tahun saya menikmatinya dengan siaran RCTI, banyak suka dan dukanya sih, sukanya enak sambil menikmati sarapan pagi menonton acara ini. Dukanya yaitu kebanyakan iklannya jadi nontonnya disambung-sambung sama iklan, hehehe. So far tidak apa-apa sih mengingat mereka juga butuh pemasukan agar masih dapat eksis menyajikan tontonan yang menarik bagi masyarakat Indonesia.

Tiga tahun berlalu saya melanjutkan kuliah dan di sana saya tidak memiliki TV untuk menontonnya, Huft bingung juga mau nonton di mana kelanjutan seri nya. Terpaksa beberapa lama saya vakum untuk menontonnya sampai pada saat jalan-jalan ke Pasar Senen saya melihat aneka film-film yang dipajang di sana dan tanpa disengaja saya melihat anime ini. Ya sudah saya beli saja dan lanjut dah mengikuti petualangannya.
Wew jadi kayak curhat ini, lanjut ke bahasan saja akh :) .
Langsung to the point aja yah, menurut prediksi dari saya akhir dari cerita ini adalah harta karun yang sering-sering disebut dan dicari-cari yaitu One Piece adalah sebuah Kapal dari Bajak Laut Gold Roger, di dalamnya juga terdapat catatan-catatan perjalanan dari Raja Bajak Laut itu sendiri.
Kenapa saya bisa berasumsi seperti itu padahal Eichiro Oda belum menyampaikannya secara jelas. Hehehe ya kan sudah saya bilang itu adalah prediksi saya dan kenapa saya menyimpulkan demikian adalah karena saya ingat pada waktu membaca manga antara Robin dan Raksasa Jamon dari Fishman Island, bahwa sudah muncul kembali kekuatan (senjata) yang dapat membahayakan dunia yaitu pada diri Shirahoshi yang mana dia dapat berbicara dengan monster-monster laut, Sebelum robin mengatakan demikian dia juga menyebut Kapal dari Gold Roger, dan seperti yang kita ketahui bahwa world government juga menginginkan blue print dari kapal itu (cerita dari masa lalu Franky) dan ini mungkin yang menjadi tanda tanya bagi saya, di mana Kapal yang sangat powerfull tersebut disembunyikan ?
Tidak lain tidak bukan adalah disembunyikan oleh Gold Roger and Kru. Mengenai tempatnya hanya mereka yang tahu, hehe ya iyalah saya kan bukan seorang navigator atau seorang bajak laut.

Itu Prediksi dari saya, bagaimana dengan prediksi Anda mengenai The End Story of One Piece ? Mari kita lihat prediksi siapa yang berhasil.

Jika ingin membeli souvenir anime ini

1 comment: