Butuh Kesabaran untuk meraih Kesuksesan

Sejak beberapa bulan belakangan ini saya sedang bergelut dengan dunia internet marketing, bermain-main dengan Google Adsense dan Affiliate Amazon. Seru memang terjebak di Internet Business Online, tiap hari saya selalu mengecek pasar produk untuk amazon, searching konten untuk blog Google Adsense saya dan aktivitas lainnya untuk memperkuat posisi blog di Search Engine. Saya mulai untuk menyibukan diri dengan catatan-catatan kecil, coret-coretan aktivitas apa yang selalu ada dalam setiap saya beronline, terus beradaptasi dengan dunia Business Online yang semakin hari semakin berhembus kencang.

Jujur saya akui mengikuti dunia bisnis online ini saya merasa sangat pontang-panting. Betapa tidak tiap hari memang harus dituntut untuk menemukan kreativitas dalam mengupdate konten dan menjual produk sampai tak terasa isi dalam dompet pun lupa terupdate :sad:.
Akan tetapi perjuangan saya belum berakhir saya masih memiliki passion untuk sukses di dunia bisnis online, jadi saya terus memacu adrenalin saya untuk bekerja lebih keras, bekerja lebih cerdas dan bekerja lebih ikhlas lagi.

Yuk bagi yang ingin bergelut di dunia bisnis online apalagi bagi pemula seperti saya harus memiliki kesabaran dan kesyukuran yang dijadikan kita untuk mampu bersaing dengan para senior-senior bisnis online. Semoga masih ada rejeki yang cukup bagi kita para pemula untuk bisa mencicipi nikmatnya kesuksesan di dunia bisnis online ini.

Selamat Bekerja dalam mencari $$$, Euro kawan-kawan !!!

0 comments:

Post a Comment